Chat with us, powered by LiveChat
Selasa, 21 Mei 2024
» PENGUMUMAN » MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Musrenbang RKPD tahun 2024 Kabupaten Bener Meriah
MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Musrenbang RKPD tahun 2024 Kabupaten Bener Meriah

Redelong Rabu 05 April 2023, Sehubungan dengan diadakankannya Musrembang RKPD tahun 2024 di Kabupaten Bener Meriah, Ketua MS Simpang Tiga Redelong Kamil Amrulloh, S.H.I.,M.H sebagai salah satu unsur Forkopimda Plus pada Kabupaten Bener Meriah mengikuti Pembukaan kegiatan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024 Kabupaten Bener Meriah yang secara resi di buka oleh penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si yang bertempat di Aula Setdakab. Musrenbang RKPD tahun 2024 ini mengusung tema “peningkatan pelayanan dasar masyarakat serta menyukseskan agenda politik nasional dalam pelaksanaan pemilu serentak.”

Selain itu Sekretaris Bappeda Aceh Ir. Alamsyah, MM, selaku pemateri menyampaikan 10 isu strategis Pemerintah Provinsi Aceh tahun 2024, yakni peningkatan kualitas demokrasi, peningkatan kualitas SDM, Pengembangan pusat-pusat pertumbuhan ekonomi yang masih terhambat, mitigasi dan penanganan bencana serta optimalisasi kemandirian pangan.
Kemudian peningkatan kualitas penerapan syariat islam, nilai tambah sektor pertanian, perikanan, pariwisata masih minim, peningkatan sumber pendanaan pembangunan daerah, penurunan kemiskinan dan kemiskinan ekstrem dan pembangunan infra. hal tersebut dipaparkan langsung oleh Sekretaris Bappeda Aceh Ir. Alamsyah, MM di hadapan para tamu undangan yang berhadir pada saat itu. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Musrenbang RKPD tahun 2024 Kabupaten Bener Meriah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*