Chat with us, powered by LiveChat
Jumat, 24 Mei 2024
» PENGUMUMAN » MS Simpang Tiga Redelong ikuti Diskusi Hukum Wilayah III
MS Simpang Tiga Redelong ikuti Diskusi Hukum Wilayah III

Redelong Jum’at 29 September 2023, Bertempat di Parkside Gayo Petro Hotel, diskusi hukum dibuka secara resmi oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh, DR. Drs. Rafiudin, M.H., pukul 09.00 WIB. Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, Kamil Amrulloh, S.H.I.,M.H bersama Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan jajaran kepaniteraan MS Simpang Tiga Redelong mengikuti Diskusi Hukum Wilayah III di Takengon, Aceh Tengah.

Bertajuk “Meningkatkan Kualitas Putusan dan Profesionalisme Penegakan Hukum di Mahkamah Syar’iyah”, MS Simpang Tiga Redelong mengikuti acara tersebut bersama empat MS kabupaten lain, yaitu Bireuen, Blangkejeren, Kutacane, dan Takengon yang sekaligus berperan sebagai tuan rumah. Acara dihadiri pula oleh Wakil Ketua, beberapa Hakim Tinggi, dan Panitera MS Aceh.

Diskusi hukum yang berlangsung sehari penuh tersebut semakin menarik dengan tanggapan langsung dari dua narasumber, DR. H. Darmansyah Hasibuan, S.H., M.H., dan DR. H. Munir, S.H., M.Ag., yang masing-masing menjabat sebagai Wakil Ketua dan Hakim Tinggi MS Aceh. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - MS Simpang Tiga Redelong ikuti Diskusi Hukum Wilayah III. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*