Chat with us, powered by LiveChat
Sabtu, 20 Agustus 2022
» PENGUMUMAN » MS Simpang Tiga Redelong Adakan Itsbat Terpadu Tahun 2022 di 5 Zona Se- Bener Meriah
MS Simpang Tiga Redelong Adakan Itsbat Terpadu Tahun 2022 di 5 Zona Se- Bener Meriah

Redelong Rabu 27 Juli 2022, Kantor Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Mengadakan Itsbat Terpadu tahun 2022 di Kabupaten Bener Meriah dengan 10 Kecamatan yang di bagi ke dalam 5 zona dengan total peserta Itsbat Terpadu sebanyak 57 Pasangan. adapun kegiatan ini guna untuk membantu masyarakat yang pernikahannya tidak tercatat secara hukum negara dikarenakan biaya serta konflik pada masa perkawinan terdahulunya. Zona Pertama bertempat Di Aula Kantor KUA Kecamatan Gajah Putih yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 06 Juli 2022 dengan jumlah 10 pasangan dari 2 Kecamatan diantaranya Kecamatan Pintu Rime Gayo dan Kecamatan Gajah Putih.

Zona Kedua bertempat Di Aula Kantor Camat Wih Pesam yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 07 Juli 2022 dengan jumlah 10 pasangan dari 2 Kecamatan diantaranya Kecamatan Timang Gajah dan Kecamatan Wih Pesam.

Zona Ketiga bertempat Di Aula Kantor Camat Bandar yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20 Juli 2022 dengan jumlah 10 pasangan dari 2 Kecamatan diantaranya Kecamatan Bukit dan Kecamatan Bandar.

Zona Keempat bertempat Di Kantor KUA Bener Kelipah yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2022 dengan jumlah 17 pasangan dari 2 Kecamatan diantaranya Kecamatan Bener Kelipah dan Kecamatan Permata.

Zona Kelima bertempat Di Kantor KUA Mesidah yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Juli 2022 dengan jumlah 10 pasangan dari 2 Kecamatan diantaranya Kecamatan Mesidah dan Kecamatan Syiah Utama.

Pada Setiap Kegiatan Peserta Nantinya langsung Menerima Hasil Penetapan yang dikeluarkan oleh Hakim serta Pengembian Sisa Panjar dan Instrumen Penggambilan Hasil Penetapan yang nantinya di serahkan ke Kantor KUA yang di Tunjuk pada Hasil Penetapan Tersebut, Petugas lapangan Juga memberikan Quisioner Survey SKM (Survey Kepuasan Masyarakat) dan IPK (Indeks Persepsi Anti Korupsi) yang dikeluarkan Oleh Kantor MS Redelong, dari hasil yang diterima Masyarakat merasa terbantu dengan adanya Kegiatan seperti ini dan Mereka berharap agar kegiatan ini dapat berjalan setiap tahunnya. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - MS Simpang Tiga Redelong Adakan Itsbat Terpadu Tahun 2022 di 5 Zona Se- Bener Meriah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*