Chat with us, powered by LiveChat
Sabtu, 24 Februari 2024
» PENGUMUMAN » MS Redelong Ikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Online/Daring
MS Redelong Ikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Online/Daring

Redelong Jumat 21 Oktober 2022 Ketua MS Simpang Tiga Redelong Irwan, S.H.I beserta Para Panmud dan Aparatur Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong berkumpul di ruang Media Center MS Simpang Tiga Redelong. Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas tenaga teknis di lingkungan peradilan agama dalam permasalahan teknis yustisial.

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI akan menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama secara Online/Daring dengan aplikasi zoom dan disiarkan secara langsung (live streaming) melalui channel Youtube Badilag Media dengan tema yaitu “Permasalahan Hukum Wakaf di Pengadilan Agama”, yang dibawakan oleh Bapak Dr. Drs. H. Abdul Manaf, M.H.(Yang Mulia Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia).

Acara tersebut berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB, menurut ketua MS Redelong kegiatan tersebut menjadi tambahan ilmu serta meningkatkan kulaitas tenaga teknis di lingkungan MS Simpang Tiga Redelong. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - MS Redelong Ikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Online/Daring. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*