Chat with us, powered by LiveChat
Selasa, 21 Mei 2024
» PENGUMUMAN » MS Aceh Adakan Monev pada MS Simpang Tiga Redelong
MS Aceh Adakan Monev pada MS Simpang Tiga Redelong

https://ms-simpangtigaredelong.go.id

Redelong Kamis 10 November 2022, kantor Mahakamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menerima kedatangan Tim dari MS Aceh terkait Monotoring Evaluasi terhadap MS Simpang Tiga Redelong, kedatangan Tim MS Aceh ini tidak lain melihat dan memperhatikan hasil tindak lanjut dari temuan yang dilakukan oleh Tim MS Aceh pada bulan Juli yang lalu. Monev yang dilakukan tersebut berjalan selama 2 hari sejak tanggal 9 sampai 10 November 2022.

Tim MS Aceh yang diketuai oleh Wakil MS Aceh ( Drs. H. Alaidin, M.H. ) serta di dampingi oleh Hakim Tinggi ( Drs. Khairil Jamal ) dan Panitera Pengganti ( Dra. Hj. Aklima Djuned ). dari hasil Exspose yang disampaikan oleh tim MS Aceh pada siang menjelang sore ini antara lain terkait hal-hal yang sudah di tindak lanjuti oleh MS Simpang Tiga Redelong yang menurut Ibu Panitera pengganti sudah dilakukannya perbaikan-perbaikan dari temuan pada bulan juli silam, selain itu Bapak Hakim Tinggi juga memberikan sedikit masukan dan arahan terkait beberapa berkas yang sempat beliau paparkan yang pada intinya menyamakan persepsi akan sebuah Putusan, Berita Acara dan sebagianya, terkahir Wakil Ketua MS Aceh juga memberikan pembinaan kepada Hakim MS Redelong terkait Putusan serta Wakil Ketua MS Aceh juga menyerukan kepada seluruh pegawai agar memperhatikan pekerjaan masing-masing terlebih pada bagian PTSP yang diharapkan tidak boleh kosong.

Selain itu Wakil Ketua MS Aceh juga menyampaikan tentang pengawasan yang dilakukan oleh Badilag dan hakim pengawas CCTV pada waktu-waktu tertentu seperti apel pagi Senin dan apel Jumat sore, selain itu Wakil Ketua MS Aceh juga menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar MS Redelong yang telah memberikan sambutan yang baik kepada Tim pada 2 hari ini. Diakhir expose Ketua MS Redelong Irwan, S.H.I memberikan tanggapan bahwa hal-hal yang dipaparkan oleh tim MS Aceh ialah sebagai pembelajaran dan tambahan ilmu karena menurut Ketua MS Redelong pegawai MS Redelong kebanyakan masih muda- muda, serta Irwan, S.H.I juga menyampaikan terima kasih kepada tim MS Aceh yang telah memberikan ilmu-ilmu yang nantinya akan dilaksanakan dan diterapkan kedepannya. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - MS Aceh Adakan Monev pada MS Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*