Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Melakukan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kerja Tahun 2019
Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Melakukan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kerja Tahun 2019

Bener Meriah, Senin (09-12-2019) Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I.,M.H mengundang seluruh Hakim, ASN dan PPNPN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong untuk mengadakan rapat Monitoring dan Evaluasi Kerja Tahun 2019.

Rapat dimulai pukul 14.30 WIB dibuka oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Bapak Tri Susela, S.H kemudian seluruh kendali rapat diserahkan kepada Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong untuk memimpin rapat.

Rapat Monitoring dan Evaluasi ini dihadiri oleh Sekretaris, Penitera, Hakim, Panmud, Kasubag PTIP, Panitera Pengganti dan Seluruh PPNPN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Dalam kesempatan ini Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I.,M.H meminta kepada seluruh bagian baik Kepaniteraan maupun Kesekretariatan untuk menyampaikan berbagai macam kendala kerja yang dihadapi di tahun 2019 supaya bisa diselesaikan dan dicarikan solusi secara bersama-sama.

Diakhir rapat Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menyampaikan kepada seluruh Hakim, ASN dan PPNPN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong untuk terus memperbaiki kinerja demi masa depan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong yang lebih baik. “satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah mencintai apa yang kamu lakukan” ucap Ibu Siti Salwa, S.H.I.,M.H mengutip kutipan Steve Jobs. (amirul.haq)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Melakukan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kerja Tahun 2019. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*