Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 27 November 2022
» Berita MS » Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Mengikuti Sosialisasi Pengembalian Tunjangan Kinerja
Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Mengikuti Sosialisasi Pengembalian Tunjangan Kinerja

Redelong, Kamis 16 September 2021 bertempat di Ruang Media Center MS Simpang Tiga Redelong Sekretaris MS Simpang Tiga Redelong Tri Susela, S.H serta kasubbag Umum dan Keuangan Isna Rahmawati, S.E.I serta beberapa Pegawai mengikuti zoom sosialisasi pengembalian tunjangan kinerja yang diadakan oleh Badan Urusan Adminstrasi Mahkamah Agung RI. Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.30 WIB ini didasari karena ada catatan dari BPK tentang pengembalian tunjangan kinerja dan transport pegawai/hakim yang tidak memiliki rinciannya.

Acara dibuka oleh perwakilan dari Biro Keuangan Mahkamah Agung kemudian dilanjutkan oleh sosialisasi oleh Juwan Alfauz terkait tata cara pengembalian tunjangan kinerja melalui aplikasi Komdanas. Acara kemudian dilanjutkan oleh pemateri lain dan selesai sekitar pada pukul 11.00 WIB.

 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan satuan kerja yang memiliki kelebihan tunjangan kinerja atau transport dapat lebih paham untuk mengembalikan kelebihan tersebut melalui aplikasi komdanas sehingga temuan BPK sebelumnya dapat diperbaiki ke depannya. (Redaksi-ms.str)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Mengikuti Sosialisasi Pengembalian Tunjangan Kinerja. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*