Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » Live Streaming dan Bakti Sosial (Donor Darah)
Live Streaming dan Bakti Sosial (Donor Darah)

Redelong Senin (19/08/2019), Berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 12 Tahun 2019 tentang Himne Mahkamah Agung dan Live Streaming, bahwa pada tanggal 19 Agustus  2019 setelah selesai Upacara  Bendera HUT  Mahkamah  Agung RI  ke-74 agar menyaksikan bersama acara  peluncuran e-Litigasi  dan Himne  Mahkamah  Agung  melalui  live streaming pada  kanal  youtube Mahkamah Agung.

Bertempat di ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, Wakil Ketua,  para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai Kontrak Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menyaksikan bersama acara  peluncuran e-Litigasi  dan Himne Mahkamah  Agung.

Pada acara tersebut juga turut hadir Tim Tenaga Medis dari Rumah Sakit Umum Daerah Muyang Kute Redelong Bener Meriah, Tim Medis hadir berdasarkan undangan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Dalam arahannya Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menyampaikan Terimakasih kepada Tim Medis Rumah Sakit Umum Daerah yang telah hadir di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Dalam rangka peringatan HUT  Mahkamah  Agung RI  ke-74 sebagai wujud kepedulian terhadap sesama khususnya yang membutuhkan transfusi darah, Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong mengadakan kegiatan internal yaitu Bakti Sosial dengan menggelar kegiatan donor darah “Semoga Aksi sosial ini menjadi agenda tahunan dari Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, amien” ungkap Ibu Wakil Ketua.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan di halaman belakang gedung Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Selain dari keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong juga turut hadir dalam aksi donor ini adalah Ketua Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong, Bapak Mahendrasmara Purnamajati, S.H., M.H, dan Sekretaris Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong, Bapak Muhammad Nur, juga beberapa orang Pegawainya.

Alhamdulillah jumlah darah yang diperoleh dalam kegiatan ini sebanyak 25 kantong yang selanjutnya darah tersebut nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah Muyang Kute Redelong Bener Meriah.

(Tim Redaksi)

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita MS - Live Streaming dan Bakti Sosial (Donor Darah). Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*