Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » KPA MS Simpang Tiga Redelong Di Panggil KPPN Takengon! Ada Apa?
KPA MS Simpang Tiga Redelong Di Panggil KPPN Takengon! Ada Apa?

Redelong, Selasa 14 Desember 2021. Sehubungan dengan Pesan WhatApp yang sampai pada beberapa hari yang lalu yang berasal dari KPPN Takengon dimana KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) MS Simpang Tiga Redelong di undang untuk dapat hadir dalam acara 2 kegiatan sekaligus yang pertama Penyerahan DIPA TA. 2022 dan Penandatanganan Pakta Integritas TA.2022 dan Sosialisasi Perpajakan Program Pengungkapan Sukarela (PSS).

Sekitar Pukul 09.27 Menit KPA MS Simpang Tiga Redelong yaitu bapak Tri Susela, S.H hadir di KPPN Takengon dan disambut dengan cek suhu badan serta menggunakan hand sanitizer karena masih dalam suasana Covid-19, acara berlangsung di Aula kantor KPPN Takengon.

Dalam kesempatan itu pula tampak hadir KPA dari setiap instansi baik dari Kejaksaan, Pengadilan, Kepolisian, kementerian agama dan sattuan kerja lain di bawah KPPN Takengon. (Redaksi-Ms.str)

Terimakasih telah membaca Berita MS - KPA MS Simpang Tiga Redelong Di Panggil KPPN Takengon! Ada Apa?. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*