Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 04 Desember 2022
» Berita MS » KMS Simpang Tiga Redelong Pimpin Rapat Monitoring Dan Evaluasi Website
KMS Simpang Tiga Redelong Pimpin Rapat Monitoring Dan Evaluasi Website

Bener Meriah, Jum’at (17-04-2020) sesuai dengan Undangan Rapat Nomor : W1-A20/549/HM.01.1/04/2020 Tanggal 17 April 2020, Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Website Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong bersama dengan Sekretaris dan seluruh Tim Pengelola Website.

Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan Bapak Amirul Haq, S.H.I membuka rapat dengan memaparkan keadaan dan kendala pada pengelolaan website sampai saat ini, kemudian rapat diambil alih oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I untuk menginvetarisir satu persatu setiap konten pada website Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.

Rapat yang diadakan di ruang rapat pimpinan tersebut membuahkan hasil untuk tim pengelola website dapat memperbaikinya. Adapun beberapa hasil tersebut adalah :

a. Tampilan luar dari website masih tampak tidak rapi, banyak konten yang sebenarnya tidak begitu urgent.

b. Lengkapi konten atau menu-menu sesuai dengan Keputusan Dirjen Badilag Nomor : 003.a/DJA/SK/I/2015 Tentang Pedoman Pelayanan Informasi Melalui Website di Lingkungan Peradilan Agama.

c. Usahakan website Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong friendly used atau mudah untuk diakses dan dipahami.

Sebelum rapat selesai, Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong juga menyampaikan bahwa website Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong saat ini telah mengalami peningkatan yang sangat signifikan dibandingkan sampai dengan pertengahan tahun 2019. Triwulan II tahun 2019 dalam penilaian kinerja yang dilakukan oleh Badilag, website Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong memiliki nilai 1.1 dari 5 poin. Namun pada triwulan III dan IV Tahun 2019 Website Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong memperoleh nilai 3.70 dari 5 poin.

“Mudah-mudahan tahun 2020 kita bisa dapat nilai maksimal untuk website yakni 5 poin” ucap Ibu Ketua dan diamini oleh seluruh tim pengelola website. Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Bapak Tri Susela, S.H juga menambahkan semoga penyelesaian tugas website bisa rampung pada triwulan II tahun 2020. (redaksi-ms.str)

 

 

 

 

 

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - KMS Simpang Tiga Redelong Pimpin Rapat Monitoring Dan Evaluasi Website. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*