Chat with us, powered by LiveChat
Selasa, 17 Mei 2022
» Berita MS » KMS Simpang Tiga Redelong Menyaksikan Pembinaan Online Oleh Hakim Agung
KMS Simpang Tiga Redelong Menyaksikan Pembinaan Online Oleh Hakim Agung

Bener Meriah, (08-05-2020) menindaklanjuti Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 1722/DjA/HM.00/5/2020 Tanggal 06 Mei 2020, maka Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong mengajak Hakim dan semua personil Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong untuk ikut menyaksikan pembinaan tersebut diruangan kerja masing-masing melalui channel youtube. Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 Wib hari Jum’at, 08 Mei 2020.

Yang menjadi narasumber dalam kegiatan pembinaan ini adalah Hakim Agung Dr.H. Purwosusilo, S.H.,M.H dengan tema Permasalahan Sita dan Eksekusi. Kegiatan pembinaan yang diikuti oleh seluruh hakim peradilan agama ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas hakim serta aparatur peradilan agama dalam permasalahan teknis yustisial.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I kepada tim redaksi menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan ini sangat penting untuk penyegaran pengetahuan para hakim peradilan agama khususnya terkait dengan sita dan eksekusi. “Mudah-mudahan rekan-rekan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong setelah menyaksikan pembinaan ini, pengetahuannya terkait sita dan eksekusi menjadi lebih terbuka” ucap Ibu Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. (redaksi-ms.str)

 

 

 

 

.

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita MS - KMS Simpang Tiga Redelong Menyaksikan Pembinaan Online Oleh Hakim Agung. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*