Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » KMS Simpang Tiga Redelong Menerima Silaturrahmi dari Dinas Syariat Islam Bener Meriah
KMS Simpang Tiga Redelong Menerima Silaturrahmi dari Dinas Syariat Islam Bener Meriah

Redelong, Jum’at (14/08/2020), Sekitar Pukul 10.30 Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Menerima Silaturrahmi dari  Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah, kedatangan beberapa pegawai dari Dinas Syariat Islam Bener Meriah ini tidak lain ingin merajut silaturrahmi dengan Kantor Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dimana Ketua MS Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I.,M.H dan didampingi oleh Hakim MS Simpang Tiga Redelong Bapak Hasbullah Wahyudin, S.H.I menerima dengan cukup baik kedatangan mereka.

Disela perbincangan dengan Ketua MS Simpang Tiga Redelong Pihak Dinas Syariat Islam Merencanakan terkait Pelaksanaan Itsbat Nikah Terpadu yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat  pada tahun 2020, serta nantinya juga akan diadakan rapat koordinasi dengan Kantor Kementerian Agama Bener Meriah dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bener Meriah.

Ketua dan Hakim MS Simpang Tiga Redelong Menanggapi dengan baik atas rencana itsbat nikah Terpadu ini dan berharap bisa terrealisasi dengan baik agar para masyarakat Kabupaten Bener Meriah yang belum memiliki Buku Nikah Bisa mengurus buku nikahnya setelah dilakukannya itsbat nikah ini nantinya. (redaksi-ms.str)

Terimakasih telah membaca Berita MS - KMS Simpang Tiga Redelong Menerima Silaturrahmi dari Dinas Syariat Islam Bener Meriah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*