Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » KMS Simpang Tiga Redelong Melaksanakan Penandatanganan MoU dengan Ketua Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong
KMS Simpang Tiga Redelong Melaksanakan Penandatanganan MoU dengan Ketua Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong
Redelong Rabu, tanggal 10 Februari 2021, bertempat di Ruang Media Center Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, Ketua Pengadilan Negeri Purwaningsih, SH dan Ketua Mahkamah Syar’iyah  Irwan, S.H.I, melaksanakan Penandatangan MoU dengan Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong tentang “Biaya Pemanggilan dan Pemberitahuan Putusan pada Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong dan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong”.
Dalam Penandatangan MoU tersebut dihadiri Oleh Wakil Ketua PN Simpang Tiga Redelong Serta Para Hakim dan Panitera disamping itu pula Para Hakim serta Waka MS Simpang Tiga Redelong Berserta Panitera ikut serta dalam pembahasan mengenai Biaya Pemanggilan dan Pemberitahuan Putusan (Radius). 
diakhir Acara tidak lupa untuk foto bersama dengan Ketua, Waka, Hakim dan Panitera dari MS Simpang Tiga Redelong dan PN Simpang Tiga Redelong (redaksi-ms.str)
Terimakasih telah membaca Berita MS - KMS Simpang Tiga Redelong Melaksanakan Penandatanganan MoU dengan Ketua Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*