Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita » KMS Simpang Tiga Redelong Ikuti Pidato Online Ketua Mahkamah Agung RI
KMS Simpang Tiga Redelong Ikuti Pidato Online Ketua Mahkamah Agung RI

Bener Meriah, (14-05-2020) Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I menyaksikan pidato secara online oleh Ketua Mahkamah Agung RI di ruangan kerjanya pukul 10.00 WIB. Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menyaksikan pidato online ini berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 06 Tahun 2020 tentang Pidato tentang Pergantian Pimpinan Mahkamah Agung.

Pidato pengarahan oleh Ketua Mahkamah Agung yang didampingi oleh para pimpinan Mahkamah Agung RI merupakan pidato pertama Bapak Dr. H. M. Syarifuddin, S.H.,M.H sebagai Ketua Mahkamah Agung setelah dilantik menggantikan Bapak Prof. Dr. H.M. Hatta Ali, S.H.,M.H pada 30 April 2020 yang lalu.

Pidato Ketua Mahkamah Agung tersebut disiarkan melalui channel youtube Mahkamah Agung RI. “banyak hal positif yang disampaikan oleh Pak Ketua, semoga Mahkamah Agung bisa bertransformasi ke arah yang jauh lebih baik lagi dimasa yang akan datang” ucap Ibu Siti Salwa, S.H.I Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. (redaksi-ms.str)

 

 

 

 

 

.

 

Terimakasih telah membaca Berita - KMS Simpang Tiga Redelong Ikuti Pidato Online Ketua Mahkamah Agung RI. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*