Chat with us, powered by LiveChat
Senin, 16 Mei 2022
» Berita MS » KMS Simpang Tiga Redelong Hadiri Vidcon Rakor Penanganan Covid 19
KMS Simpang Tiga Redelong Hadiri Vidcon Rakor Penanganan Covid 19

Redelong, Sabtu 28 Agustus Ketua MS Simpang Tiga Redelong yang di wakili oleh Hakim MS Simpang Tiga Redelong yaitu Bapak Alimal Yusro Siregar, S.H. mengingat Undangan dari Bupati Bener Meriah Nomor 005/1625 Tentang Acara Video Conference (Vidcon) Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana dengan Forkopimda Aceh dan Forkopimda Kabupaten/Kota Se- Aceh, yang dilaksanakan di Ruangan Media Center Sekdakab Bener Meriah.

Acara Berlangsung sejak pukul 16.00 Wib, didalam vidcon tersebut tampak hadir Plh Bupati Bener Meriah Dailami, Kapolres Bener Meriah, Kejari Bener Meriah, Dandim 0119 Bener Meriah, Ketua Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong, Ketua MS Simpang Tiga Redelong yang diwakili Oleh Hakim MS Simpang Tiga Redelong, Ketua MPU Kabupaten Bener Meriah, dan Komandan Yonif RK114/ Satria Musara.

(Redaksi-ms.str) 

Terimakasih telah membaca Berita MS - KMS Simpang Tiga Redelong Hadiri Vidcon Rakor Penanganan Covid 19. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*