Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 04 Desember 2022
» Berita MS » KMS Simpang Tiga Redelong Hadiri Undangan Kepala Rutan Bener Meriah Dalam Pemberian Remisi 120 Napi dalam Rangka Hari Kemerdekaan
KMS Simpang Tiga Redelong Hadiri Undangan Kepala Rutan Bener Meriah Dalam Pemberian Remisi 120 Napi dalam Rangka Hari Kemerdekaan

Redelong, Senin (17/08/2020), Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong yang di wakili oleh Bapak Hasbullah Wahyudin, S.H.I Selaku Hakim di MS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Rangkaian Undangan Kepala Lapas Bener Meriah Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Kementerian Hukum dan Ham Memberikan Remisi atau Pengurangan Masa tahanan terhadap 120 Nara Pidana yang berada di Rumah Tahanan Kelas IIB Bener Meriah Kampung Wonosobo. 

Acara ini dilakukan setelah pelaksanaaan Pengibaran Bendera di Kabupaten Bener Meriah, Ketua MS Simpang Tiga Atau yang Mewakili Langsung Menuju Ke Rutan untuk Melihat Secara Langsung terhadap para napi yang di beri Remisi di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -75 tahun 2020, pemberian Remisi terhadap napi disaksikan pula oleh Bupati Bener Meriah serta Forkopimda dan Forkopimda Plus. (Redaksi-ms.str)

Terimakasih telah membaca Berita MS - KMS Simpang Tiga Redelong Hadiri Undangan Kepala Rutan Bener Meriah Dalam Pemberian Remisi 120 Napi dalam Rangka Hari Kemerdekaan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*