Jumat, 04 Desember 2020
» Berita MS » Ketua MS Simpang Tiga Redelong Silaturahmi dengan Kepala Kemenag Bener Meriah
Ketua MS Simpang Tiga Redelong Silaturahmi dengan Kepala Kemenag Bener Meriah

Redelong, Senin 02 November 2020 sekitar pukul 10.30 Irwan, S.H.I Selaku Ketua MS Simpang Tiga Redelong beserta Tri Susela, S.H Selaku Sekretaris MS Simpang Tiga Redelong Berkunjung ke kantor Kemenag Bener Meriah dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan Drs H Hamdan MA Selaku Kepala Kemenag Bener Meriah yang baru serta memperkenalkan Ketua MS Simpang Tiga Redelong yang baru, dalam kunjungan ini KMS Simpang Tiga Redelong berkeinginan untuk bekerjasama dalam mempublikasikan aplikasi SIPA (Sistem Informasi Penelusuran Akta Cerai)  yang ada di MS Simpang Tiga Redelong, dimana aplikasi ini adalah salah satu program unggulan dari Badilag, penggunaan aplikasi ini nantinya dapat memudahkan Kepala KUA dalam memastikan keaslian akta cerai yang dikeluarkan MS Simpang Tiga Redelong.

Kepala Kemenag Menyambut baik dalam kunjungan ini guna untuk mempermudah birokrasi yang ada di bener meriah serta Kepala Kemenag Bener Meriah Juga menyampaikan bahwa di lingkungan Kemenag Bener Meriah juga sudah mengeluarkan Kartu Nikah yang sekiranya nanti dapat menjadi salah satu tambahan alat bukti dalam proses perkara perdata yang ada di MS Simpang Tiga Redelong.

(Redaksi-ms.str)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Ketua MS Simpang Tiga Redelong Silaturahmi dengan Kepala Kemenag Bener Meriah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*