Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » Ketua MS Simpang Tiga Redelong Resmi Dilantik Oleh Ketua MS Aceh
Ketua MS Simpang Tiga Redelong Resmi Dilantik Oleh Ketua MS Aceh

Banda Aceh, Senin (09-03-2020) Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I resmi dilantik sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Bapak DR. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. bersama dengan 4 (empat) Ketua Mahkamah Syar’iyah Kabupaten/Kota lainnya. Acara pelantikan tersebut berlangsung pada pukul 09.30 WIB Senin (09-03-2020) di Aula Mahkamah Syar’iyah Aceh.

Selain Ketua Mahkamah Syar’iyah Kabupaten/Kota, Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Bapak DR. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. juga pada kesempatan itu melantik 3 (tiga) Hakim Tinggi dan 1 (satu) Panitera Pengganti Mahkamah Syar’iyah Aceh.

Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat dan lancar serta suasana ruangan pelantikanpun dipenuhi oleh para tamu undangan dengan tertib dan rapi. Tampak dalam acara tersebut para Ketua Pengadilan Tinggi Agama, mantan Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh, Akademisi (guru besar UIN Ar-Raniry), Ketua Mahkamah Syar’iyah Se-Aceh, pengurus Dharmmayukti Karini, dan banyak lagi.

Disela-sela acara pelantikan, dalam sambutannya Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh menyampaikan bahwa mereka yang dilantik hari (senin-09-03-2020) adalah orang-orang pilihan dan berprestasi serta sangat pantas untuk diberikan amanah yang luar biasa ini. Kemudian Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Bapak DR. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. mengingatkan kepada Ketua Mahkamah Syar’iyah yang baru saja dilantik “saya berikan waktu 3 (tiga) bulan untuk bapak dan ibu sekalian menunjukkan bahwa anda pantas menduduki jabatan ini, progres SIPP akan saya pantau, jika tidak ada perubahan kearah yang lebih baik maka anda gagal”

Kemudian acara pelantikan diakhiri dengan doa, foto dan makan siang bersama. Semoga Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I dengan semangat yang baru dapat membawa Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong kearah yang jauh lebih baik dari sebelumnya. (redaksi-ms.str)

 

!!! SELAMAT IBU KETUA !!! 

 

 

 

 

 

.

 

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - Ketua MS Simpang Tiga Redelong Resmi Dilantik Oleh Ketua MS Aceh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*