Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 14 April 2024
» PENGUMUMAN » Ketua MS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Pemberian Remisi Umum bagi Narapidana dan Anak Binaan Dalam Rangka HUT RI ke 78
Ketua MS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Pemberian Remisi Umum bagi Narapidana dan Anak Binaan Dalam Rangka HUT RI ke 78

Redelong Kamis 17 Agustus 2023, Ketua MS Simpang Tiga Redelong Bpk. Kamil Amrulloh, S.H.I.,M.H menhadiri dan menyaksikan pemberian SK Remisi bagi Napi yang langsung di serahkan oleh Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si secara simbolis SK Remisi kepada warga binaan Rutan Kelas IIB Kabupaten Bener Meriah.  Acara pemberian SK Remisi tersebut dilaksanakan di dalam Rumah Tahanan Kelas IIB. Kegiatan Tersebut merupakan Rutinitas setiap Tahunnya dimana setelah pelaksanaan Upacara Bendera, yang selanjutnya Pj Bupati Bener Meriah Beserta Rombongan berhadir ke Rutan Kelas IIB Bener Meriah. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus bersama, Pj. Sekda beserta istri, para kepala OPD dilingkungan Pemkab Bener Meriah beserta istri.

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si dalam pidato Menteri Hukum dan Ham RI Yasonna menyebutkan, remisi yang diberikan oleh negara kepada warga binaan sebagai bentuk apresiasi. Katanya lagi negara memberikan remisi kepada narapidana yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, dan disiplin yang tinggi dalam mengikuti program pembinaan.

Dia pun berpesan untuk menjadikan momentum ini sebagai sebuah motivasi untuk selalu berperilaku baik, mematuhi aturan yang berlaku, dan mengikuti program pembinaan dengan giat dan bersungguh-sungguh. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Ketua MS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Pemberian Remisi Umum bagi Narapidana dan Anak Binaan Dalam Rangka HUT RI ke 78. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*