Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 27 November 2022
» Berita, Berita MS » Ketua MS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Pelepasan 168 Personil Satgas Pamtas Penyangga Yonif RK 114/SM
Ketua MS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Pelepasan 168 Personil Satgas Pamtas Penyangga Yonif RK 114/SM

Redelong, Senin 02 Agustus 2021, untuk kali kedua KMS Simpang Tiga Redelong menyaksikan Pelepasan keberangkatan pasukan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Penyangga (Mobile) Yonif RK 114 Satria Musara, Adapun personil Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif RK 114 Satria Musara yang di berangkatkan pada tahap kedua berjumlah 168 prajurit.

Kepada keluarga Prajurit Yonif 114 Satria Musara yang ditinggal bertugas, Plt. Bupati Bener Meriah berpesan keluarga selalu mendoakan prajurit agar diberikan keselamatan oleh ALLAH SWT dalam menjalankan tugas yang mulai ini.
Tampak hadir dalam kegiatan pelepasan keberangkatan Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif RK 114 Satria Musara saat itu, Ketua DPRK Bener Meriah yang diwakili oleh Wakil Ketua 2, Kepala Staf Brigade Infantri 25/Siwah, Dandim 0119 Bener Meriah, Dandim 0106 Aceh Tengah, Danlanal Lhokseumawe, Kajari Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah yang diwakili oleh Waka Polres, Ketua MS Simpang Tiga Redelong, Ketua Pengadilan Simpang Tiga Redelong dan keluarga Prajurit 114 Satria Musara.
Sementara itu pantauan di Badara Rembele ke168 personil tersebut diangkut menggunakan pesawat Hercules C-130, No Reg A-1330 dan No Reg A-1316 yang dipiloti oleh Kapten Pnb Fredderickson dan Mayor Pnb Fahmi. (Redaksi-ms.str)
Terimakasih telah membaca Berita, Berita MS - Ketua MS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Pelepasan 168 Personil Satgas Pamtas Penyangga Yonif RK 114/SM. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*