Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 27 November 2022
» Berita MS » Ketua MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Undangan Peresmian Kodim 0119 Bener Meriah
Ketua MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Undangan Peresmian Kodim 0119 Bener Meriah

Redelong, Sabtu (15/08/2020), Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong yang di wakili oleh Bapak Hasbullah Wahyudin, S.H.I Selaku Hakim di MS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Undangan Acara Peresmian Kodim 0119 Bener Meriah di kampung Wonosobo. sebelumnya Kodim Bener Meriah masih Gabung dengan Aceh Tengah, sekitar tanggal 11 Agustus 2020 yang lalu Pangdam IM Mayjen TNI Hasanuddin S.I.P, M.M. secara langsung meresmikan Komando Distrik Militer (Kodim) 0119/Bener Meriah, berikut satuan Tempur baru Yonif 117dan Subden Pom 07 Bener Meriah di desa cucum Kec Jantho Kab Aceh Besar. 

Pembentukan Kodim 0119 bener meriah tersebut sesuai Penataan Satuan dan pembentukan satuan baru jajaran TNI AD khususnya di Kodam IM Untuk wilayah Korem 011 dan korem 012. Di wilayah Korem 011/LW yang di resmikan Kodim 0119 dan Subden Pom 07 untuk wilayah korem 012 tenku umar yonif 117.untuk kodim 0119 bener meriah di pimpin Oleh Letnan kolonel Inf Valyan Tatyunis sebagai Dandim pertama yang menjabat di wilayah Bener Meriah. Acara peresmian yang di adakan di Bener Meriah di hadiri Oleh Bupati Bener Meriah, Ketua DPRK Bener Meriah Serta Forkopimda Forkopimda Plus. (Redaksi-ms.str)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Ketua MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Undangan Peresmian Kodim 0119 Bener Meriah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*