Chat with us, powered by LiveChat
Selasa, 21 Mei 2024
» PENGUMUMAN » Ketua MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Peresmian Kegiatan KOPGAB Kinger’s Aceh-Sumatera
Ketua MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Peresmian Kegiatan KOPGAB Kinger’s Aceh-Sumatera

Redelong Minggu 22 Oktober 2023, Ketua MS Simpang Tiga Redelong Bpk. Kamil Amrulloh, S.H.I., M.H. bersama Pj. Bupati Bener Meriah Bpk. Drs. Haili Yoga, M.Si melepas Kopi Darat Gabungan (KOPGAB) Kinger’s Tanah Rencong dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Bener Meriah ke 20 di lapangan Pacuan Kuda Sengeda Bener Meriah.

Ketua panitia KOPIGAB RX Kinger’s Aceh-Sumatera (Danil) dalam laporannya menyebutkan bahwa kegiatan tersebut diikuti 300 orang pecinta RX King lintas Sumatera. Adapun tujuannya kata Danil, untuk mempromosikan hasil UMKM yang ada di Bener Meriah, untuk menjalin silaturahmi sesama pecinta RX King Aceh-Sumatera dan sekitarnya serta mempelopori tertib berkendaraan.

Sebelum dimulai tampak Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si bersama unsur Forkopimda – forkopimda plus yang termasuk didalamnya Ketua MS Simpang Tiga Redelong melakukan tes drive (uji jalan) kendaraan roda dua RX King milik para Kinger’s. Tes tersebut juga sebagai titik awal dimulainya kegiatan KOPIGAB RX King di bumi Bener Meriah.

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan KOPIGAB RX Kinger’s Aceh-Sumatera dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bener Meriah ke 20. “Kegiatan seperti ini hendaknya dapat dilaksanakan diwaktu mendatang dalam rangka mempromosikan Bener Meriah ke khalayak ramai”. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Ketua MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Peresmian Kegiatan KOPGAB Kinger’s Aceh-Sumatera. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*