Selasa, 16 Juli 2024
» PENGUMUMAN » Ketua MS Simpang Tiga Redelong hadiri dan ikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77, di Lapangan Masjid Babussalam Redelong
Ketua MS Simpang Tiga Redelong hadiri dan ikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77, di Lapangan Masjid Babussalam Redelong

Redelong Rabu, 17 Agustus 2022, Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Irwan, S.H.I., Yang di wakili oleh Taufik Rahayu Syam, S.H.I.,M.S.I selaku Wakil MS Simpang Tiga Redelong. menghadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke – 77 bertempat di Lapangan Masjid Babussalam Simpang Tiga Redelong dengan Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M. Si., Bertindak sebagai perwira upacara saat itu adalah Kapten Inf. Jansuardi ( Danramil 06/Bukit, Kodim 0119 Bener Meriah) bertindak sebagai komandan upacara Lettu Inf. Febri Maka Minang (Padi OPS. Kodim 0119 Bener Meriah)

Upacara Bendera yang di gelar secara terbuka tersebut berlangsung lancar dan khidmat. Upacara diikuti jajaran unsur Forkopimda, para pejabat di lingkungan Setdakab Bener Meriah, seluruh kepala OPD jajaran Pemkab Bener Meriah. Tampak juga ikuti dalam upacara HUT RI ke-77 Tahun 2022 mantan bupati dan wakil bupati terdahulu, Camat, TNI, Polri, ASN, Tokoh adat, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, para Peteran, reje kampung, imam kampung, para pelajar tingkat SD, SMP, SMA sederajat, ormas serta para undangan lainnya. Terlihat juga antusias masyarakat menyaksikan pelaksanaan upacara bendera dalam rangka peringatan HUT RI ke-77 di lapangan Babussalam Simpang Tiga Redelong.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia di Kabupaten Bener Meriah berlangsung khidmat, Bendera merah putih berhasil dikibarkan oleh Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRAKA). dalam sambutannya, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M Si mengajak segenap masyarakat untuk memaknai semangat kemerdekaan. Sesuai dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” Pj. Bupati mengajak segenap masyarakat Bener Meriah untuk meneruskan cita-cita perjuangan menghadapi berbagai tantangan dan rintangan. “Harapan untuk Kabupaten Bener Meriah kedepan yaitu dapat terus maju dan berkembang dari segala sektor,” ucap Drs. Haili Yoga, M. Si. “demikian Pj.Bupati Bener Meriah. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Ketua MS Simpang Tiga Redelong hadiri dan ikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77, di Lapangan Masjid Babussalam Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*