Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » Ketua MS Simpang Tiga Redelong Audiensi Dengan Bupati Bener Meriah
Ketua MS Simpang Tiga Redelong Audiensi Dengan Bupati Bener Meriah

Bener Meriah, Jum’at (13-03-2020) Bertempat di Pendopo Bupati Bener Meriah pukul 08.00 WIB Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong beserta Panitera dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong melakukan audiensi dengan H. Sarkawi Bupati Bener Meriah. Kedatangan  Ketua, Panitera dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong disambut langsung oleh Bupati Bener Meriah.

Sembari menikmati kopi yang disuguhkan oleh Bupati Bener Meriah, Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menyampaikan bahwa pada hari Senin tanggal 09-03-2020 lalu dirinya sudah dilantik menjadi Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh. Kemudian Bupati Bener  Meriah mengucapkan selamat kepada Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong atas jabatan barunya. “alhamdulillah, saya ucapkan selamat kepada Ibu Ketua” ucap H. Sarkawi.

Selanjutnya Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I menyampaikan rencana program Dinas Syari’at Islam Provinsi Aceh dan Kabupaten Bener Meriah terkait itsbat nikah agar bisa dilaksanakan secepatnya. Disamping itu Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong juga menyampaikan kendala yang dihadapi Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong ketika melaksanakan sidang diluar gedung terutama daerah Kecamatan Syiah Utama. Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong mengharapkan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dapat memfasilitasi pelaksanaan sidang diluar gedung berupa alat transportasi yang memadai.

Sebelum acara audiensi berakhir, Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong mengucapkan terimakasih kepada Bapak H. Sarkawi Bupati Bener Meriah yang telah berbesar hati untuk menghibahkan sebuah bangunan Mushalla kepada Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong untuk selanjutnya bisa dimanfaatkan oleh para pihak berperkara untuk shalat atau sekedar beristirahat. (redaksi-ms.str)

 

 

 

 

 

 

 

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - Ketua MS Simpang Tiga Redelong Audiensi Dengan Bupati Bener Meriah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*