Chat with us, powered by LiveChat
Selasa, 17 Mei 2022
» Berita MS » Ketua MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Rangkaian Kegiatan 17 Agustus Bersama Bupati Bener Meriah serta Forkopimda dan Forkopimda Plus
Ketua MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Rangkaian Kegiatan 17 Agustus Bersama Bupati Bener Meriah serta Forkopimda dan Forkopimda Plus

Redelong, Senin (17/08/2020), Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong yang di wakili oleh Bapak Hasbullah Wahyudin, S.H.I Selaku Hakim di MS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Rangkaian Kegiatan 17 Agustus yang diawali dengan Upacara Bendera yang di laksanakan di lapangan kantor Bupati bener Meriah dengan mengikuti Protokol Kesehatan, Upacara dilaksanakan sekitar Pukul 09.00 hingga selesai.

Upacara yang dilakukan kali ini memang sedikit mengoyahkan hati dikarenakan Covid-19 acara tidak bisa dilaksanakan secara meluas seperti biasa, setelah pelaksanaan upacara di lapangan kantor Bupati Bener Meriah, para undangan serta Bupati Bener Meriah Mengajak untuk menyaksikan Pengibaran Sangsaka Merah Putih di Istana Merdeka jakarta melalui Teleconfrence yang di ikuti Ketua Pengadilan negeri Simpang Tiga Redelong, Ketua DPRK Bener Meriah serta jajaran Forpomda dan Forkopimda Plus.

(Redaksi-ms.str)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Ketua MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Rangkaian Kegiatan 17 Agustus Bersama Bupati Bener Meriah serta Forkopimda dan Forkopimda Plus. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*