Chat with us, powered by LiveChat
Sabtu, 20 Agustus 2022
» PENGUMUMAN » Ketua MS Redelong Hadiri Pembukaan Pemusatan Latihan PASKIBRAKA Bener Meriah
Ketua MS Redelong Hadiri Pembukaan Pemusatan Latihan PASKIBRAKA Bener Meriah

Redelong senin 18 Agustus 2022 Ketua MS Redelong yang di wakili Oleh Bapak Alimal Yusro Siregar, S.H Selaku Hakim MS Redelong menghadiri undangan Pembukaan Pemusatan latihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -77 tahun 2022 adapun kegiatan tersebut berdasarkan undangan Bupati Bener Meriah nomor 005/888 yang di tanda tangani oleh Pj Bupati Bener Meriah Bapak Drs. Haili Yoga, M.Si.

Acara Tersebut berlangsung di Aula Setdakab Bener Meriah, Dalam arahanPj. Bupati Bener Meriah mengingatkan kepada para peserta tentang arti penting moment pengibaran bendera pusaka tersebut. “Karena itu, tidak sembarangan orang yang bisa menjadi paskibraka. Beberapa siswa dipilih melalui seleksi yang ketat. Tidak hanya kemampuan fisik, kecerdasan dan wawasan juga menjadi penentu untuk bisa menjadi anggota paskibraka, untuk itu saya harap adik-adik harus focus dalam berlatih,”.

Sebelumnya Kadis Pariwisata Bener Meriah Irmansyah, S.STP.,M.SP menyampaikan, seleksi telah dilakukan pada Tanggal 5 Juli 2022, Jumlah peserta 432 orang siswa dan siswi dari 22 SMA sederajat, hasil seleksi terpilih 51 putra dan 29 putri. (Redaksi-MS.str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Ketua MS Redelong Hadiri Pembukaan Pemusatan Latihan PASKIBRAKA Bener Meriah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*