Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 27 November 2022
» Berita MS » Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Menghadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Bener Meriah
Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Menghadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Bener Meriah

Redelong, Selasa 10 Agustus 2021, KMS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Bener Meriah dari AKBP. Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K selaku pejabat lama dan digantikan oleh AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K sebagai Kapolres yang baru bertempat diaula Pendopo Bupati.

Plt. Bupati Dailami dalam kata sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolres yang lama AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, yang selama bertugas di Bener Meriah telah menciptakan serta menjaga Kamtibmas sekaligus menjalin kerjasama dan koordinasi dengan sangat baik bersama seluruh unsur Forkopimda, Forkopimda Plus beserta dengan semua elemen masyarakat di daerah berhawa sejuk ini, semoga segala pengabdian yang diberikan oleh Bapak AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K dibalas oleh Allah SWT dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses, ungkapnya.
“Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Bener Meriah kepada AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K bersama keluarga. Dengan harapan agar jalinan kerjasama yang telah terjalin dan terbina dengan baik oleh Pejabat terdahulu dapat diteruskan dan ditingkatkan demi mewujudkan cita-cita pembangunan daerah, semoga semakin sukses berkarier di Bener Meriah, kata Plt. Bupati. “Kami dengan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah akan tetap solid dalam mendukung semua program dari Polres Bener Meriah demi untuk kemajuan Bener Meriah kedepannya,”
Sedangkan AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K selaku Kapolres yang lama pada salam perpisahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah,beserta unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus serta seluruh masyarakat, cukup banyak kesan serta kenangan baik yang saya dapatkan selama bertugas di Kabupaten Bener Meriah ini, dan berharap hal tersebut juga dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan oleh Kapolres yang baru”, ungkap Siswoyo Adi Wijaya.
Sementara AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bener Meriah beserta semua unsur Forkopimda, Forkopimda Plus beserta seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah kepada dirinya. Dan berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah ini. (Redaksi-Ms.Str)
Terimakasih telah membaca Berita MS - Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Menghadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Bener Meriah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*