Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 04 Desember 2022
» Berita MS » Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Meninjau Gedung, Sarana dan Prasarana di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong
Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Meninjau Gedung, Sarana dan Prasarana di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong

Redelong, Selasa (12/11/2019), Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong mendapat kunjungan kerja dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Bapak Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. Didampingi oleh Isteri Ibu Hj. Roslaini Dalimunthe, Bapak Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh tiba di kantor Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong tepat pukul 07.45 WIB dan disambut langsung oleh Pimpinan, Pejabat Struktural dan Fungsional serta PPNPN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.

Dalam kunjungannya Bapak Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh melihat kondisi gedung kantor beserta sarana dan prasarana di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Yang Mulia Bapak Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh berkeliling meninjau setiap ruangan yang terdapat di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong termasuk ruang PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), ruang sidang, ruang tahanan dan ruang lainnya serta sarana dan prasarana yang ada pada Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Beliau juga memberikan saran serta masukan-masukan untuk dapat mewujudkan peradilan yang baik dan dapat memberikan pelayanan yang baik bagi para pencari keadilan.

Bapak Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh juga menyampaikan kebersihan lingkungan kantor harus menjadi perhatian lebih agar seluruh pegawai merasa nyaman dalam bekerja khususnya para pencari keadilan akan merasa nyaman ketika berada di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong apabila lingkungan kantor terlihat rapi dan bersih. Terhadap lingkungan kantor, Yang Mulia Bapak Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh memberikan apresiasi  “Kantor Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong bersih, rapi dan penuh bunga” ungkap Bapak H. Abd. Hamid Pulungan.

Dengan kunjungan Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh ini diharapkan dapat memberi motivasi kepada aparatur Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong untuk bekerja dengan lebih baik. Masukan dan arahan yang ada akan dilaksanakan untuk kebaikan dan kemajuan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong kedepannya.(Tim Redaksi)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Meninjau Gedung, Sarana dan Prasarana di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*