Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 14 April 2024
» PENGUMUMAN » Keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong Jenguk Pegawai Yang Sedang Sakit
Keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong Jenguk Pegawai Yang Sedang Sakit

Kamis (10/08/2023) Bersama Ketua MS Simpang Tiga Redelong Bpk. Kamil Amrulloh, S.H.I.,M.H Beserta Wakil MS Simpang Tiga Redelong Bpk Mhd Syukri Adly, S.H.I.,M.A serta di dampingi oleh Ibu Panitera Ibu Sekretaris Serta Hakim MS Simpang Tiga Redelong, beberapa pegawai juga melakukan kunjungan sosial kepada salah seorang pegawai MS Simpang Tiga Redelong yang sedang sakit. Perwakilan Keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong juga mengunjungi salah satu Pegawai MS Simpang Tiga Redelong, yaitu Bapak T Zulhabibi (Jurusita) yang sedang Sakit dan sedang di rawat Di Rumah Sakit Umum Daerah Muyang Kute. Pada saat dikunjungi pada Kamis pagi, kondisi Bpk. T Zulhabibi Sudah mulai membaik.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini diantaranya untuk mensupport atau mendukung, serta memberikan semangat yang positif kepada pegawai yang sedang sakit dengan harapan agar rekan-rekan yang sedang mengalami ataupun keluarganya mengalami musibah sakit bisa segera sembuh dan bisa bergabung kembali dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di MS Simpang Tiga Redelong. Selain itu, kunjungan ini merupakan bentuk nyata dari sikap solidaritas dan kepedulian MS Simpang Tiga Redelong kepada seluruh keluarga besar pegawai guna memupuk ikatan kekeluargaan yang erat dan harmonis dalam berorganisasi di lingkungan PMS Simpang Tiga Redelong. Semoga lekas sembuh Pak Habibi. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong Jenguk Pegawai Yang Sedang Sakit. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*