Chat with us, powered by LiveChat
Senin, 16 Mei 2022
» Berita MS » Keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong Berduka
Keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong Berduka

Bener Meriah, Rabu (26-02-2020) Innalillahi wa innailaihi raaji’un… telah berpulang ke rahmatullah salah satu keluarga terbaik Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong yaitu Bapak Rizkana, S.Sy (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) pada hari Rabu Tanggal 26-02-2020 jam 7.30 WIB karena mengalami kecelakaan lalu lintas saat menuju ke Kantor Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.

Bapak Rizkana, S.Sy merupakan salah satu PPNPN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong yang sudah bekerja mulai sejak awal Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong berdiri pada Tahun 2011. Almarhum meninggalkan satu orang isteri, satu orang anak umur 2 tahun dan satu anak dalam kandungan (prediksi melahirkan April 2020). Semoga almarhum diberikan oleh Allah swt keluasan kubur, pengampunan dosa dan kelak dipertemukan kembali dengan seluruh umat muslim lainnya didalam surga Allah nantinya. (redaksi-ms.str)

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - Keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong Berduka. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*