Jumat, 10 Juli 2020
» Berita MS » Kasubag PTIP MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Webinar Bersama Redaktur Majalah Badilag
Kasubag PTIP MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Webinar Bersama Redaktur Majalah Badilag

Bener Meriah, (26-06-2020) Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Bapak Amirul Haq, S.H.I berdasarkan undangan online dari tim Redaktur Majalah Badilag, tepat pukul 15.00 WIB mengikuti kegiatan Webinar Majalah Badilag via aplikasi Zoom dan juga ditayangkan live streaming youtube. Berhubung jumlah kuota yang bisa masuk kedalam aplikasi zoom terbatas hanya untuk 80 peserta saja, maka selebihnya dipersilahkan untuk mengikuti kegiatan ini via live streaming youtube.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Bapak Dr. Aco Nur, M.H. Dalam pengantarnya, Dirjen Badilag menyampaikan banyak sekali prestasi yang dicapai oleh Badilag dan juga beliau memberikan motivasi-motivasi kepada seluruh peserta untuk terus mengasah keahliannya terutama dibidang tulisan-tulisan. Kemudian setelah pengantar oleh Dirjen Badilag, moderator mempersilahkan Sekretaris Badilag sekaligus Ketua Redaktur Majalah Badilag Bapak Arief Hidayat untuk memimpin acara.

Kegiatan Webbinar kali ini mengusung tema “Kiat Menulis Berkualitas”. Bapak Amirul Haq, S.H.I Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan sekaligus tim redaksi berita website Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong kepada tim redaksi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat positif untuk pengetahuan terkait trik-trik dalam membentuk tulisan-tulisan yang berkualitas. (redaksi-ms.str)

 

 

Terimakasih telah membaca Berita MS - Kasubag PTIP MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Webinar Bersama Redaktur Majalah Badilag. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*