Chat with us, powered by LiveChat
Senin, 16 Mei 2022
» Berita MS » Kasubag PTIP MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Pembukaan MTQ Ke-VIII Tingkat Kabupaten Bener Meriah
Kasubag PTIP MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Pembukaan MTQ Ke-VIII Tingkat Kabupaten Bener Meriah

Bener Meriah, (07-07-2020) berdasarkan undangan dari Bupati Kabupaten Bener Meriah Nomor : 005/884 Tanggal 03 Juli 2020 terkait dengan kegiatan pelaksanaan pembukaan MTQ ke-VII tingkat Kabupaten Bener Meriah, Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I.,M.H menugaskan Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan Bapak Amirul Haq, S.H.I untuk menghadiri kegiatan tersebut karena Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong memiliki agenda lain yang tidak bisa dihindari.

Kepada seluruh undangan diminta untuk berkumpul di kantor Bupati Bener Meriah terlebih dahulu baru kemudian berangkat secara bersamaan ke lokasi acara yakni halaman depan Mesjid Nur Nabawi. Begitu sampai dikantor Bupati Bener Meriah Bapak Amirul Haq, S.H.I yang mewakili Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong langsung disambut oleh tim protokoler bupati dan kemudian diarahkan untuk memasuki ruangan tamu Bapak Bupati Tgk. H. Sarkawi. Tampak dalam ruangan tersebut telah hadir terlebih dahulu Kapolres Bener Meriah, Kepala Kejaksaan Bener Meriah dan Ketua MPU Bener Meriah.

Acara pembukaan dimulai pukul 10.00 WIB dihalaman Mesjid Nur Nabawi dibuka langsung oleh Bupati Bener Meriah dalam suasana hujan rintik-rintik. Bupati Bener Meriah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan  kegiatan pertama yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bener Meriah setelah new normal namun tetap mengedepankan protokoler kesehatan pencegahan covid 19. Dalam kesempatan yang sama Bupati juga menyampaikan akan menerapkan satu program baru di seluruh tempat pendidikan yang di Kabupaten Bener Meriah yaitu One Day One Ayah (satu hari satu ayat) sehingga diharapkan generasi muda nantinya lebih peka dan peduli terhadap agamanya.

Bupati berharap semoga MTQ ini akan membawa pengaruh yang sangat positif kepada masyarakat Bener Meriah terutama generasi muda. Selain itu Bupati Bener Meriah menjanjikan akan memberikan hadiah Umrah gratis bagi juara satu disetiap cabang. Setelah acara pembukaan MTQ ke-VIII selesai, Bupati dan seluruh Forkopimda serta Forkopimda Plus diminta untuk meresmikan gedung LPTQ yang berada dibelakang mesjid Nur Nabawi. Seluruh kegiatan selesai pada pukul 12.00 WIB. (redaksi-ms.str)

 

 

 

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - Kasubag PTIP MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Pembukaan MTQ Ke-VIII Tingkat Kabupaten Bener Meriah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*