Chat with us, powered by LiveChat
Selasa, 21 Mei 2024
» PENGUMUMAN » Kamil Amrulloh Jalin Silaturahmi dengan Pj Sekda Kabupaten Bener Meriah
Kamil Amrulloh Jalin Silaturahmi dengan Pj Sekda Kabupaten Bener Meriah

Redelong || ms-simpangtigaredelong.go.id

Senin 13 Maret 2023, Ketua MS Simpang Tiga Redelong Kamil Amrulloh, S.H.I.,M.H didampingi oleh Panitera Ibu Sukna, S.Ag dan Sekretaris Ibu Khairani, S.P.,S.H. Berhadir ke Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah Menemui Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Bapak Armansyah.

Ketua MS Simpang Tiga Redelong menyambangi Sekda Kabupaten Bener Meriah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan baik serta menyampaikan perkembangan MS Simpang Tiga Redelong yang telah berdiri selama 12 tahun. “Sudah banyak sekali kemajuan MS Simpang Tiga Redelong hingga sekarang ini, setelah tahap demi tahap membangun MS Simpang Tiga Redelong serta juga tidak lain tidak bukan dengan satu tujuan yakni melayani masyarakat pencari keadilan khususnya di Kabupaten Bener Meriah, ”tutur beliau.

“Kemajuan MS Simpang Tiga Redelong juga tidak terlepas dari bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah yang selama ini sudah banyak membantu MS Simpang Tiga Redelong baik itu dari segi sarana prasarana maupun hal-hal lainnya sehingga MS Simpang Tiga Redelong dapat berdiri hingga sekarang ini. Semoga bisa terus terjalin dengan baik hubungan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah sehingga terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang pencari keadilan serta juga selalu bersinergi dalam membangun Kabupaten Bener Meriah, ”ucap Kamil. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Kamil Amrulloh Jalin Silaturahmi dengan Pj Sekda Kabupaten Bener Meriah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*