Chat with us, powered by LiveChat
Senin, 16 Mei 2022
» Berita MS » Hasil TPM Bidang Kepaniteraan, Tiga Promosi Dan Satu Mutasi
Hasil TPM Bidang Kepaniteraan, Tiga Promosi Dan Satu Mutasi

Bener Meriah, Jum’at (21-02-2020) sesuai Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 553/DJA/KP.04.6/2/2020 Tanggal 13 Februari 2020 Hal : Hasil Rapat Baperjakat Tenaga Teknis Kepaniteraan pada Lingkungan Peradilan Agama pada Lampiran I terdapat 564 (lima ratus enam puluh empat) nama pegawai yang masuk dalam daftar promosi dan mutasi dan 4 (empat) diantaranya adalah pegawai Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.

Sampai saat ini (21-02-2020) di Bidang Kepaniteraan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong hanya diisi oleh 2 (dua) orang Panitera Muda dan 2 (dua) Orang Panitera Pengganti, namun setelah keluar Hasil Rapat TPM Tanggal 13 Februari 2020 sesuai surat diatas formasi dibidang kepaniteraan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong hanya diisi oleh 2 (dua) orang Panitera Muda saja sedangkan 2 (dua) yang lain di Promosi dan Mutasi ke Mahkamah Syar’iyah/Pengadilan Agama yang lain.

Empat pegawai Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong yang masuk dalam daftar Promosi dan Mutasi adalah :

  1. Agus Hardiansyah, S.H dari Panmud Hukum Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dipromosi menjadi Panmud Hukum Mahkamah Syar’iyah Takengon.
  2. Hidayatul Hadi, S.H dari Panmud Permohonan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pulau Punjung.
  3. Syahrul Muhajir, S.H.I dari Penitera Pengganti Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menjadi Panmud Jinayat Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.
  4. Akmal Hakim BS, S.H.I.,M.H dari Panitera Pengganti Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menjadi Panmud Gugatan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. 

Kepada pegawai yang di Promosi dan Mutasi, segenap Pimpinan, Hakim, ASN dan PPNPN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong mengucapkan selamat atas Promosi dan Mutasi. “dengan beban perkara yang masuk ke Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong saat ini, sangat menyedihkan jika personil di Kepaniteraan hanya dua orang saja” Ucap Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menanggapi Hasil Rapat TPM ini. (redaksi-ms.str)  

https://badilag.mahkamahagung.go.id/pengumuman-elektronik/pengumuman-elektronik/hasil-rapat-baperjakat-tenaga-teknis-kepaniteraan-pada-lingkungan-peradilan-agama-19-2

Terimakasih telah membaca Berita MS - Hasil TPM Bidang Kepaniteraan, Tiga Promosi Dan Satu Mutasi. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*