Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 27 November 2022
» Berita MS » Haru Pilu Keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong dengan Alih Tugasnya Ketua MS Simpang Tiga Redelong
Haru Pilu Keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong dengan Alih Tugasnya Ketua MS Simpang Tiga Redelong

Redelong, Jum’at (14/08/2020), Sekitar Pukul 14.00 Setelah Melaksanakan Kegiatan Perlombaan menyambut HUT RI dan HUT MA yang Ke-75 dengan rasa senang bahagia ada sedikit hal yang membuat keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong Bersedih dikarenakan Ketua MS Simpang Tiga Redelong Harus Pindah Tugas Menjadi Ketua MS Jantho Aceh Besar, hakim,panitera serta PPNPM yang ada siang itu merasa kehilangan Sosok yang membuat Perubahan yang cukup banyak kepada MS Simpang Tiga Redelong, dari satu dua patah kata yang tersirat dalam ucapan beliau “tidak akan melupakan MS Simpang Tiga Redelong Akan rasa Kekeluargaannya”, hal ini menjadi penguat bagi seluruh keluarga besar MS Simpang Tiga Redelong.

Setelah Ibu Ketua Menyampaikan Sepatah Kata Selanjutnya Salah Satu Perwakilan Hakim Bapak Noor Solichin, S.H.I menyampaikan Kesan dan Pesannya Kepada Ibu Ketua diantaranya kesan yang paling diingat yaitu akan hasil sebuah putusan yang dulunya masih di ada keterlambatan, sedagkan pada masa sekarang Ibu Ketua Menggaskan kepada seluruh Hakim. Panitera, Panitera Pengganti untuk melaksanakan “one day one publish”.

Setelah Kesan yang beliau sampaikan maka tidak lupa Keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong Berdoa untuk Kemajuan dan Kesehatan Seluruh Pegawai yang ada dan di akhiri dengan pemberian Bingkisan Kenang-kenangan untuk Ketua MS Simpang Tiga Redelong Baik dari Sekretaris, Panitera, Panitera Pengganti, Staf Pegawai serta dari PPNPM yang ada.

(redaksi-ms.str)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Haru Pilu Keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong dengan Alih Tugasnya Ketua MS Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*