Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » Hari Kedua, MS Simpang Tiga Redelong Selesaikan LKE Zona Integritas
Hari Kedua, MS Simpang Tiga Redelong Selesaikan LKE Zona Integritas

Banda Aceh, Selasa (17-03-2020) Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong melanjutkan kegiatan penyusunan dokumen Zona Integritas (ZI) dan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di Mahkamah Syar’iyah Aceh sesuai dengan Surat Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Nomor : W1-A/992/HM.02.3/III/2020 Tanggal 12 Maret 2020. Kegiatan yang dimulai sejak Senin (16-03-2020) kemarin, akan dilangsungkan selama 3 (tiga) hari sampai Rabu (18-03-2020).

Pada hari ini (selasa/17-03-2020) Tim Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong didampingi oleh mentor dari Hakim Tinggi Aceh Bapak H. Basuni, M.H. Dalam penyampaiannya Bapak H. Basuni mengintruksikan kepada seluruh Mahkamah Syar’iyah yang mengikuti acara tersebut untuk melengkapi dan mengisi Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Zona Integritas (ZI) baik Mahkamah Syar’iyah yang sudah diusulkan menjadi peserta ZI maupun yang belum diusulkan. Dalam hal ini, Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong merupakan satker yang belum diusulkan menjadi peserta ZI tahun 2020 ini.

Menindaklanjuti perintah mentor, Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I mengintruksikan kepada seluruh Koordinator masing-masing area untuk mempersiapkan seluruh dokumen dan eviden yang kemudian ditautkan ke LKE ZI tersebut. Pukul 16.00 WIB (selasa/17-03-2020) kegiatan persiapan dan pemenuhan eviden LKE selesai dilaksanakan dan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong berhasil menyelesaikan Lembar Kerja Evaluasi (LKE) sesuai yang dianjurkan oleh mentor. (redaksi-ms.str).

 

 

 

 

 

 

 

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - Hari Kedua, MS Simpang Tiga Redelong Selesaikan LKE Zona Integritas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*