Minggu, 07 Juni 2020
» Berita MS » Hakim MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Pembagian Intensif Guru TPA dan Madrasah Diniyah
Hakim MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Pembagian Intensif Guru TPA dan Madrasah Diniyah

Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong yang di Wakilkan Oleh Seorang Hakim Bpk. Hasbullah Wahyudin, S.H.I yang Menghadiri Undangan Dari Bapak Bupati Bener Meriah Abuya Tgk H Syarqawi, dalam Kegiatan Santunan Anak Yatim Seluruh Kecamatan di Bener Meriah Serta Pembagian Intensif bagi Seluruh Guru TKA,TPA dan Guru Madrasah Diniyah Se Kabupaten Bener Meriah. Jumlah Anak Yatim yang disantuni¬† Berjumlah 2192 Orang dan Jumlah Guru TKA-TPA dan Madin Sekitar 1500san Guru Di Kabupaten Bener Meriah yang dilaksanakan di Masjid Nur Nabawi Komplek Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah.

Sedikit Pesan Bupati Bener Meriah Abuya Syarqawi “Santunan Anak Yatim¬† dan Pembagian Intensif ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dapat membantu dalam menjelang Lebaran Id Dul Fitri 1441 H” . (redaksi-ms.str)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Hakim MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Pembagian Intensif Guru TPA dan Madrasah Diniyah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*