Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 04 Desember 2022
» Berita MS » Hakim MS Simpang Tiga Redelong Ikut Meriahkan HUT IKAHI Ke-67
Hakim MS Simpang Tiga Redelong Ikut Meriahkan HUT IKAHI Ke-67

Bener Meriah, Selasa (03-03-2020) Berdasarkan daftar rekapitulasi peserta lomba karya tulis ilmiah yang dirilis oleh Panitia Lomba Karya Tulis Ilmiah melalui website resmi IKAHI, terdapat nama salah satu Hakim Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong sebagai peserta untuk mengikuti lomba Karya Tulis Ilmiah tersebut.

Bapak Nor Solichin, S.H.I ditetapkan sebagai peserta lomba karya tulis ilmiah oleh Panitia pelaksana untuk ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun IKAHI ke67 Tahun 2020. Dalam kesempatan ini Bapak Nor Solichin, S.H.I memilih judul “Eksistensi dan Peran Alat Bukti Elektronik dalam Sistem Peradilan Di Indonesia” untuk karya tulis ilmiahnya nanti.

Setelah melewati proses yang panjang, konsep AD/ART Ikatan Hakim yang telah disusun oleh sebagian hakim diwilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat ini, kemudian pada tanggal 20 Maret 1953 ditetapkan sebagai tonggak sejarah lahirnya organisasi bagi para Hakim yang bersifat nasional yang bernama IKATAN HAKIM INDONESIA, disingkat IKAHI. (redaksi-ms.str)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Hakim MS Simpang Tiga Redelong Ikut Meriahkan HUT IKAHI Ke-67. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    1 Komentar
  1. Lihin says:

    Mantap pooollll

  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*