Chat with us, powered by LiveChat
Senin, 16 Mei 2022
» Berita MS » Hakim MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Kegiatan BKMT
Hakim MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Kegiatan BKMT

Bener Meriah, Kamis (12-03-2020) Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong diundang oleh Panitia Pelaksana Kegiatan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bener Meriah. Namun pada kesempatan ini Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong tidak dapat memenuhi undangan tersebut karena satu dan lain hal maka kemudian Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menugaskan Bapak Nor Solichin, S.H.I Hakim Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong untuk menghadiri kegiatan keagamaan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bener Meriah Bapak H. Sarkawi beserta seluruh unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus. Kegiatan BKMT yang dilaksanakan di Kampung Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah ini merupakan kegiatan BKMT perdana tingkat kabupaten, sehingga dalam sambutannya Bupati Bener Meriah menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana.

Ada beberapa hal yang disampaikan Bupati Bener Meriah dalam sambutannya:

a. Setiap warga wajib mencegah setiap kemungkaran yang ada di wilayahnya, seperti perjudian, mesum dan lainnya, termasuk rentenir yang terus merajalela dan meresahkan masyarakat.

b. Budayakan hidup sehat, mulai dari lingkungan rumah dan lingkungan Desa/kampung.

c. Ambil manfaat dari setiap kegiatan BKMT.

Kepada tim redaksi, Bapak Nor Solichin, S.H.I menyampaikan bahwa “kegiatan keagamaan seperti ini harus terus dibudayakan demi terciptanya negeri baldatun thayyibatun wa rabbul ghafur. Layaknya yang kita ketahui bersama bahwa BKMT merupakan wadah untuk belajar dan bersilaturrahmi. (redaksi-ms.str)

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - Hakim MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Kegiatan BKMT. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*