Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » Hakim Baru Dan Majelis C.1 MS Simpang Tiga Redelong Memulai Debut Perdana
Hakim Baru Dan Majelis C.1 MS Simpang Tiga Redelong Memulai Debut Perdana

Bener Meriah, Senin (04-05-2020) Setelah dilantiknya Hakim Pratama di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I maka susunan mejelispun harus dibentuk yang semula sidang hanya dijalankan oleh hakim tunggal.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong membentuk dan menetapkan majelis yang diketuai oleh Hakim senior atau lebih dikenal dengan istilah Majelis C.1 dalam Surat Keputusan Nomor : W1-A20/540/KP.04.6/04/2020 Tanggal 16 April 2020. Pembentukan majelis C.1 ini merupakan kelanjutan atas penambahan satu orang Hakim Pratama di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong yakni Bapak Alimal Yusro Siregar, S.H.I. sehingga hakim yang terdapat pada Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menjadi empat orang hakim.

Majelis C.1 ini diketuai oleh Bapak Hasbullah Wahyudin, S.H.I sedangkan Bapak Nor Solichin, S.H.I dan Bapak Alimal Yusro Siregar, S.H.I masing-masing sebagai hakim anggota. Sidang pada tanggal 04-05-2020 merupakan debut perdana persidangan oleh mejelis c.1 tersebut. Sedangkan Ibu Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong memimpin majelis “A”.

Semoga dengan adanya dua mejelis di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dapat mendongkrak nilai kinerja Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong di SIPP. “Kita berharap dua majelis ini nantinya dapat meringankan beban proses penyelesaian perkara sehingga masyarakat tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memperoleh haknya” ucap Ibu Siti Salwa, S.H.I Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. (redaksi-ms.str).

 

 

 

 

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - Hakim Baru Dan Majelis C.1 MS Simpang Tiga Redelong Memulai Debut Perdana. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*