Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » Hakim, ASN dan PPNPN MS Simpang Tiga Redelong Takziyah Ke Rumah (alm) Rizkana, S.Sy
Hakim, ASN dan PPNPN MS Simpang Tiga Redelong Takziyah Ke Rumah (alm) Rizkana, S.Sy

Bener Meriah, Jum’at (28-02-2020) Seluruh Hakim, ASN dan PPNPN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong bertakziyah ke rumah duka (alm) Rizkana, S.Sy (PPNPN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong) yang meninggal beberapa waktu lalu (Rabu 26-02-2020).

Rombongan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong berangkat dari Kantor Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong pukul 14.30 WIB sesuai dengan arahan dari Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dan langsung bergerak menuju kerumah duka secara beriringan menggunakan kendaraan roda empat.

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong memilih hari Jum’at untuk bertakziyah dengan pertimbangan supaya tidak mengganggu aktivitas perkantoran dalam melayani masyarakat dan juga situasi rumah duka yang sudah mulai stabil.

Sampai dirumah duka rombongan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong disambut dengan baik oleh ahlul bait dan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong langsung memulai shamadiyah yang dipimpin oleh Bapak Nor Solichin, S.H.I serta ditutup dengan penyerahan Dana Sosial kepada isteri (alm) Rizkana, S.Sy oleh Ibu Siti Salwa, S.H.I Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Alhamdulillah baik isteri maupun keluarga (alm) Rizkana, S.Sy dalam kondisi baik dan sehat. (redaksi-ms.str) 

 

 

 

 

 

Terimakasih telah membaca Berita MS - Hakim, ASN dan PPNPN MS Simpang Tiga Redelong Takziyah Ke Rumah (alm) Rizkana, S.Sy. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*