Chat with us, powered by LiveChat
Selasa, 17 Mei 2022
» Berita MS » Grafik Penurunan Pendaftaran Perkara Pada MS Simpang Tiga Redelong dikarenakan Covid-19
Grafik Penurunan Pendaftaran Perkara Pada MS Simpang Tiga Redelong dikarenakan Covid-19

Bener Meriah, (23-07-2020) Terkait Pademi Covid 19 atau yang kita kenal dengan virus Corona membuat angka penerimaan perkara menurun dengan di berlakukannya social distancing.

dari Grafik di Atas dapat dilihat angka penerimaan perkara mulai bulan april dan juni mengalami penurunan yang signifikan, dengan rincian 14 perkara gugatan, 2 perkara permohonan dan 0 perkara jinayat, selanjutnya pada bulan Mei perkara gugatan 0 dan perkara permohonan 1 sedangkan perkara jinayat 0 juga. setelah mulainya penerapan New Normal terjadi peningkatan pada bulan juninya degan rincian 53 perkara gugatan, 13 perkara permohonan dan 2 perkara jinayat.

 

Dengan adanya penurunan penerimaan perkara membuat angka perceraian menurun dengan rincian pada bulan april 8 perkara cerai gugat dan 5 perkara cerai talak. imbas dari penerimaan perkara pada bulan juni mengakibatkan terjadinya lonjakan angka perceraian dengan 40 kasus cerai gugat dan 11 kasus cerai talak.(redaksi-ms.str)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Grafik Penurunan Pendaftaran Perkara Pada MS Simpang Tiga Redelong dikarenakan Covid-19. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*