Chat with us, powered by LiveChat
Sabtu, 20 April 2024
» PENGUMUMAN » Evaluasi Kinerja PPNPN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong
Evaluasi Kinerja PPNPN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong

Senin, 10 Juli 2023 – bertempat di ruang media center Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong melaksanakan evaluasi kinerja PPNPN yang diikuti oleh Sekretaris, Panitera, Kasubbag Umum dan Keuangan, Kasubbag PTIP, Plt Kasubbag Kepegawaian dan seluruh pegawai PPNPN. Acara dibuka oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dengan beberapa hal yang disampaikan yaitu meningkatkan kebersihan di dalam maupun di luar kantor. Selanjutnya Plt Kasubbag Kepegawaian menyampaikan terkait aturan PPNPN sudah hampir sama dengan hak PNS seperti cuti. Hal yg tdk bisa dikerjakan oleh PNS maka dikerjakan oleh PPNPN misal kebersihan, keamanan dan backup administrasi.

Selanjutnya pembinaan dari Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, yaitu PPNPN menjalankan tugas baik tupoksi maupun diluar tupoksi, perlu diperhatikan dan ditingkatkan tentang kebersihan khususnya toilet, jangan berputus asa karena peran PPNPN terlalu banyak dan berat di kantor namun pengasilan tidak sebanding dengan PNS. Tambahan dari Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong yaitu terdapat 12 kriteria dalam penilaian PPNPN. Semoga dengan evaluasi kinerja seperti ini dapat meningkatkan kinerja PPNPP Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Evaluasi Kinerja PPNPN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*