Chat with us, powered by LiveChat
Jumat, 24 Mei 2024
» PENGUMUMAN » Descente Perdana MS Simpang Tiga Redelong Di Awal Tahun 2023
Descente Perdana MS Simpang Tiga Redelong Di Awal Tahun 2023

Redelong Jum’at 10 Februari 2023

Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong perdana laksanakan descente (pemeriksaan setempat) yang dilakukan di 2 kecamatan dan dilakukan selama 2 hari yaitu pada hari kamis dan hari jumat, perkara yang dilakukan pemeriksaan setempat ini terdaftar dengan nomor perkara 384/Pdt.G/2023/MS.Str dalam jenis Gugatan Harta Bersama.

Pelaksanaan descente pada hari Kamis 09 Februari 2023 dilakukan di 3 desa di kecamatan Pintu Rime Gayo, para tim pelaksanaan descente tersebut dihadiri oleh Ketua Majelis (Mhd. Syukri Adly, S.H.I., M.A) dan dampingi oleh hakim (Zahrul Bawady, Lc) serta Panitera Pengganti (Lisa Astarina, S.H.I) dan Jurusita (T. Zulhabibi) serta petugas sidang (Eko Setiawan, S.Kom). Tampak hadir dalam pemeriksaan tersebut para pihak serta anggota kepolisian dan didampingi oleh para apatur desa setempat. “Pelaksanaan descente kali ini cukup berbahaya! karena kami menuju ke tempat kawasan gajah liar yang ada di kawasan Pintu Rime Gayo sampai Reje Kampung juga memberikan informasi akan daerah yang rawan akan berkeliarannya gajah di tempat yang di lalui”, Ujar Jurusita MS Simpang Tiga Redelong.

Pelaksanaan descente pada hari jum’at 10 Februari 2023 dilakukan di Kecamatan Wih Pesam yang pada hari ini dihadiri oleh ketua majelis (Irwan, S.H.I) dan dampingi oleh hakim (Zahrul Bawady, Lc) serta Panitera Pengganti (Lisa Astarina, S.H.I) dan Jurusita (T. Zulhabibi) serta petugas sidang (Arif Munandar). Pelaksanaan pada hari jum’at dilakukan sejak pukul 09.00 WIB sampai jam 12.00 WIB. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Descente Perdana MS Simpang Tiga Redelong Di Awal Tahun 2023. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*