Jumat, 10 Juli 2020
» Berita MS » Descente Ke-4 Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong
Descente Ke-4 Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong

Redelong, Selasa (16/06/2020), Majelis Hakim Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong kembali melakukan sidang Pemeriksaan Setempat (Descente). Sidang dipimpin oleh Ibu Siti Salwa, S.H.I., M.H sebagai Ketua Majelis didampingi Hakim Anggota Nor Solichin, S,H.I dan Alimal Yusro Siregar, S.H., serta dibantu Akmal Hakim Bs, S.H.I., M.H., sebagai Panitera Pengganti, T. Zulhabibi sebagai Jurusita Pengganti dan PPNPM Arif Munandar sebagai Petugas.

Pemeriksaan Setempat dilakukan terhadap perkara dengan nomor register: 118/Pdt.G/2020/MS.Str. Pemeriksaan Setempat dilaksanakan di Kampung Reje Guru Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah terhadap 3 (tiga) objek sengketa. Majelis Hakim beserta tim sampai dilokasi objek sengketa pada pukul 10.00 WIB. Sidang dihadiri oleh Termohon tanpa dihadiri oleh Pemohon, selain itu hadir juga di lokasi Aparat Kampung setempat dan Personil Kepolisian sebagai pihak keamanan yang turut ikut dalam proses sidang Pemeriksaan Setempat tersebut. Setelah menyampaikan maksud kedatangan dan membuka sidang, Majelis Hakim langsung menuju obyek sengketa dan melihat secara langsung kondisi riil terhadap objek yang disengketakan.

Pelaksanaan sidang pemeriksaan setempat berlangsung aman dan tertib, sekitar pukul 16.00 WIB pelaksanaan sidang setempat ditutup oleh Majelis Hakim dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan descente ini, sehingga sidang berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun, selanjutnya tim kembali lagi ke kantor Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. (redaksi-ms.str)

 

 

 

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - Descente Ke-4 Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*