Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 09 Mei 2021
» Berita » Bukber Keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong
Bukber Keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong

Redelong, Kamis 29/04/2021 Keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong mengadakan acara buka puasa Ramadhan 1442 H bersama dalam rangka memperkuat kebersamaan di kalangan keluarga besar Mahkamah Syar`iyah Simpang Tiga Redelong. Acara buka puasa bersama ini diikuti oleh seluruh keluarga besar MS Simpang Tiga Redelong dari Hakim, ASN dan staf PPNPN  beserta seluruh keluarga, yang membuat suasana kantor yang biasa menghadapi masyarakat pencari keadilan maka sore hari ini menjadi berganti dengan suasana kegembiraan dengan hadirnya ibu-ibu dharma yukhti beserta anak-anak.

Acara buka puasa yang di adakan di ruang Tunggu MS Simpang Tiga Redelong ini dimulai pada pukul 17.30 wib. Dalam acara tersebut seluruh Hakim, ASN dan staf PPNPN membaur dengan penuh dengan rasa kekeluargaan. Ini merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan yang dilakukan oleh MS Simpang Tiga Redelong. Jalinan silaturahmi harus terus dibangun menjadi sebuah hal yag positif. Sebelum Acara berbuka dilaksanakan Panitia Bukber kali ini sudah menyiapkan ustadz untuk Kultum sebelum berbuka, dimana kultum tersebut disampaikan oleh salah satu hakim MS Simpang Tiga Redelong Bapak Alimal Yusro Siregar, S.H

Setelah Acara buka bersama dilakukan dengan Takjil yang telah disiapkan , seluruh pegawai melakukan  shalat magrib berjamaah di Ruang Tunggu Utama. Setelah melaksanakan sholat berjamaah yang dipimpin oleh Hakim MS Simpang Tiga Redelong, seluruh yang hadir menuju ruang ke meja prasmanan untuk menyantap hidangan yang telah tersedia. (Redaksi-ms.str)

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita - Bukber Keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*