Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » Bendahara Penerimaan MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Ujian Sertifikasi Bendahara
Bendahara Penerimaan MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Ujian Sertifikasi Bendahara

Takengon, Rabu (11-03-2020) Sehubungan dengan implementasi Peraturan Presiden Nomor 7 Tahun 2016  tentang Sertifikasi Bendahara dan berakhirnya Masa Peralihan Sertifikasi  Bendahara pada satuan kerja pengelola Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN), Bendahara Penerimaan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Bapak Syahrul Muhajir, S.H.I pun turut mengikuti ujian sertifikasi bendahara hari ini (Rabu 11-03-2020).

Sebelumnya Bendahara Penerimaan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong sudah mengikuti seleksi sebagai peserta ujian sertifikasi secara e-learning via klc.kemenkeu.go.id dan lulus dengan predikat memuaskan sehingga bisa mengikuti Ujian Sertifikasi Bendahara di KPPN Takengon.

Rangkaian ujian sertifikasi dimulai dari pukul 09.00 WIB dengan agenda Ujian Komprehensif sebagai syarat untuk dapat mengikuti agenda ujian selanjutnya , kemudian pada pukul 13.30 WIB baru mulai Ujian Sertifikasi tersebut. Dalam prosesnya, peserta ujian yakni Bapak Syahrul Muhajir, S.H.I disuguhkan 100 (seratus) soal multiple choice dengan durasi 120 menit. Alhamdulillah Bendahara Penerimaan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong ini berhasil menjawab semua soal dalam waktu 114 menit dengan perolehan nilai 65.00 (lulus).

Bapak Syahrul Muhajir, S.H.I selain ditugaskan sebagai Bendahara Penerimaan juga sebenarnya beliau adalah Panitera Pengganti pada Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. “selamat kepada Bapak Syahrul Muhajir” ucap Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Bapak Tri Susela, S.H. (redaksi-ms.str).

. 

Terimakasih telah membaca Berita MS - Bendahara Penerimaan MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Ujian Sertifikasi Bendahara. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*