Chat with us, powered by LiveChat
Selasa, 30 November 2021
» Berita » Asesor Eksternal Lakukan Surveillance Ke 3 di MS Simpang Tiga Redelong
Asesor Eksternal Lakukan Surveillance Ke 3 di MS Simpang Tiga Redelong

 

foto: Tim Asesor Aksternal berfoto dengan seluruh pegawai selepas closing meeting

 

Kabar Berita || www.ms-simpangtigaredelong.go.id

Redelong – Siang ini (16/11/2021), Mahkamah Syariyah Simpang Tiga Redelong kedatangan Tim Asesor Eksternal dalam rangka Surveillance ke 3 Akreditasi Penjaminan Mutu. Terdapat dua asesor yang hadir, yakni H. A. Pariduddin, S.H, M.H dan M. Al Kausar, S.EI sebagai Pendamping Asesor

Kedatangan Tim Asesor ini tidak lain untuk melakukan observasi dan memastikan apakah MS Simpang Tiga Redelong selalu mengimplementasikan sistem APM atau tidak?.

Dalam kesempatan tersebut, H. A. Paridudin menyatakan apresiasinya kepada MS STR yang menurut penilaianya fasilitas dan keadaan kantor MS Simpang Tiga Redelong terlihat telah memenuhi standar APM.

“saya kira MS Simpang Tiga Redelong ini sudah memenuhi standar APM terlebih sudah beberapa tahun ini MS Redelong bisa mempertahankan calaian A Exellent, mudah-musahan surveillance kali ini tetap bisa memperyahankan capaian tersebut” Terang lead assesor yang juga menjabat sebagai Kasubdit Statistik dan Dokumentasi Ditbinadmin  Ditjen Badilag.

Terkait kedatangan Tim Asesor ini, Ketua APM Taufik Rahayu Syam, SHI, MSI menyatakan komitmennya untuk selalu menjalankan sistem APM di MS Simpang Tiga Redelong.

“Kami selalu berkomitmen untuk selalu mengimplementasikam sistem APM di kantor ini, kedepan standar-standar APM yang belum kami terapkan akan segera di realisasikan demi pelayanan maksimal bagi masyarakat pencari keadilan” Terang wakil Ketua MS STR ini.

Komitmen serupa disuarakan oleh Irwan, SHI  Ketua MS Simpang Tiga Redelong  yang juga sebagai Top Manajemen APM ini menyampaikakan harpannya supaya MS Simpang Tiga Redelong  dapat lebih baik lagi.

selepas assesmen eksternal ini kami harap bisa terus memperbaiki kinerja kami di MS Simpang Tiga Redelong ini, sehingga kantor kami benar-benar telah memenuhi standar akreditasi yang telah di tetapkan Badilag.” terangnya.

Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di MS Simpang Tiga Redelong ini sudah memasuki tahun ke 3, dan pada surveillance sebelumnya MS Simpang Tiga Redelong masih berhasil mempertahankan A Exellent. Akankah tahun ke tiga Surveillance ini MS Simpang Tiga Redelong masih bisa mempertahankan A Exellentnya? Kita tunggu kabar selanjutnya. (Fierda-red)

Terimakasih telah membaca Berita - Asesor Eksternal Lakukan Surveillance Ke 3 di MS Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*