Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 27 September 2023
» PENGUMUMAN » Apel Kebangsaan dalam Rangka HUT RI Ke-78 Ketua MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Giat Yang Berlangsung di Puncak Merah Putih
Apel Kebangsaan dalam Rangka HUT RI Ke-78 Ketua MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Giat Yang Berlangsung di Puncak Merah Putih

Redelong Selasa 15 Agustus 2023, sehubungan dengan surat undangan Pj Bupati Bener Meriah Ketua MS Simpang Tiga Redelong menghadiri apel perdana kebangsaan di Bukit Merah Putih atau yang lebih dikenal dengan Bur Temun Bale Redelong.

Apel kebangsaan tersebut dikomandani langsung oleh Dandim 0119 Bener Meriah Letnan Kolonel Kav, Ino Dwi Setyo Darmawan S.E., M.Han. Apel kebangsaan itu juga diikuti oleh unsur Forkopimda-Forkopimda Plus, jajaran Ormas serta masyarakat Bener Meriah. Apel kebangsaan tersebut diisi dengan pelipatan Bendera Merah Putih berukuran 17×45 Meter. Adapun peserta yang ikut melipat bendera Merah Putih dari Peta, Pemuda Pancasila, Forkap dan anggota Rapi serta masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

Sementara itu, Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Kav, Ino Dwi Setyo Darmawan S.E., M.Han, menyampaikan rasa bangganya, karena terlihat Integritas TNI- Polri bersama Ormas dan Pemerintah Daerah serta masyarakat sangat luar bisa pada pelaksanaan apel kebangsaan tersebut. Untuk itu, ia berharap serta mengajak masyarakat mari bersama-sama kita menjaga, melestarikan keindahan Gunung Merah Putih atau Puncak Bur Temun (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Apel Kebangsaan dalam Rangka HUT RI Ke-78 Ketua MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Giat Yang Berlangsung di Puncak Merah Putih. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*