Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 27 November 2022
» Berita MS » Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Pembinaan Ketua MS Aceh di MS Sigli
Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Pembinaan Ketua MS Aceh di MS Sigli

Sigli, (30-12-2019) Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I.,M.H menghadiri pelantikan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli Bapak Drs. H. Juwaini, S.H.,M.H. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dimulai pukul 09.30 WIB dipimpin oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli Bapak Dr. H. Munir, S.H.,M.Ag.

Setelah prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan selesai dilaksanakan, kemudian acara dilanjutkan dengan agenda pembinaan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Bapak Dr. H. Abd Hamid Pulungan, S.H.,M.H. Dalam pembukaan pembinaan Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh mengingatkan kepada seluruh Pimpinan Mahkamah Syar’iyah yang hadir diacara tersebut bahwa “empat pilar pengadilan yakni Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris harus seiring sejalan, tidak boleh jalan sendiri-sendiri”.

Kemudian Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Bapak Dr. H. Abd Hamid Pulungan, S.H.,M.H mengapresiasi 4 (empat) Mahkamah Syar’iyah yang telah menyelesaikan publikasi putusan dengan persentase 100%. Diantara 4 (empat) Mahkamah Syar’iyah tersebut salah satunya adalah Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Prestasi yang luar biasa ini dapat dicapai oleh Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong berkat kerjasama seluruh elemen sesuai tupoksinya bukan hasil kerja personal. (redaksi-ms.str)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Pembinaan Ketua MS Aceh di MS Sigli. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*